UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SURAKARTA

E-LIBRARY UNSA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Komunikasi Digital: Perencanaan, Aktivitas, dan Evaluasi

Text

Manajemen Komunikasi Digital: Perencanaan, Aktivitas, dan Evaluasi

Nasrullah, Rulli - Nama Orang;

Komunikasi digital merupakan bentuk dari interaksi institusi dan masyarakat dengan medium teknologi internet. Interaksi ini tidak sekadar menjalankan fungsi-fungsi kehumasan dan upaya peningkatan citra semata, melainkan juga membangun kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya dapat melibatkan masyarakat dalam publikasi program-program yang dilaksanakan institusi.
Terlebih di era digital, keberadaan media sosial dan berbagai aplikasi di telepon genggam membuat koneksi antara institusi dan masyarakat semakin tak terbatas ruang dan waktu. Institusi tidak bisa lagi bertahan dengan media satu arah semata, melainkan harus dapat beradaptasi dalam era media baru dimana masyarakat atau netizen bisa langsung melakukan komunikasi. Juga, netizen saat ini seolah-olah memiliki kekuatan dalam membentuk opini maupun sentimen melalui perbincangan antara netizen (viral) terhadap institusi.
Buku ini merupakan referensi dalam komunikasi digital. Tidak sekadar memaparkan teori atau konsep semata, tetapi juga memuat mulai dari perencanaan, pelaksanaan, sampai pada pengawasan serta evaluasi dalam melakukan komunikasi dan pelayanan publik digital dengan memanfaatkan media sosial. Selain itu juga memuat: Karakter budaya digital; SOP pelaksanaan komunikasi digital; KPI dalam komunikasi digital; Manajemen SDM mengelola komunikasi digital; Pengawasan dan evaluasi komunikasi digital.
Buku referensi bagi praktisi dan pranata humas di institusi maupun lembaga/kementerian. Juga, dapat dimanfaatkan oleh mereka yang tertarik pada kajian tentang komunikasi digital dari berbagai perspektif di bidang Ilmu Komunikasi, Pemasaran, Periklanan, Public Relations, Jurnalisme, Sosial, Budaya maupun Politik.


Ketersediaan
BP00512621.382 Nas m C.1Perpustakaan Universitas SurakartaTersedia
BP00513621.382 Nas m C.2Perpustakaan Universitas SurakartaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
621.382 Nas m
Penerbit
Jakarta : Prenada Media Group., 2022
Deskripsi Fisik
334 hlm.; 14.8 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786232189577
Klasifikasi
621.382
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen Komunikasi
Komunikasi Digital
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SURAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di UPT Perpustakaan Universitas Surakarta (UNSA). UPT Perpustakaan Universitas Surakarta adalah perpustakaan yang menyediakan berbagai macam judul koleksi guna melengkapi kebutuhan informasi pemustaka, perpustakaan ini terletak di unit gedung 2 (lantai 5) Universitas Surakarta.

 

Instagram : unsalibrary

Email : unsaperpus@gmail.com

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik